Team Supervisi Ditpolairud Melaksanakan Kunjungan Ke Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur

Team Supervisi Ditpolairud Melaksanakan Kunjungan Ke Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur

indopers.net | Bahaur/Pulang Pisau (Kalteng) – Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan supervisi pada internal jajarannya seperti pada kegiatan yang dilakukan di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (16/05/2024).

Giat yang di agendakan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan tugas dan tupoksi serta tanggung jawab pada setiap Mako Perwakilan maupun Kapal Patroli yang berada di wilayah jajaran Ditpolairud Polda Kalteng.

Kompol Masharsono,S.H., M.H selaku PS Kabagbinopsnal Ditpolairud sekaligus Ketua Team B Supervisi yang di dampingi oleh Kasi Tahti Subdit Gakkum Iptu Joko Purnomo, Banit Sibinmasair Bripka Santo Wahyudi S.H dan Bripka Joko Prasetyo sebagai PS Pamin 4 Subbag Renmin Ditpolairud Polda Kalteng.

Dirpolairud Kombes Pol Handono Subiakto, S.I.K., S.H., M.H., yang mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengatakan agar “selalu menjaga soliditas polri, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan, melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas, memelihara barang-barang inventaris dinas agar tetap dalam kondisi siap pakai serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat insitusi Polri”.

Sehingga dalam kesempatan tersebut, Team Supervisi juga memeriksa satu persatu ruangan yang berada di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur berikut Administrasi, Absensi personel dan Buku Mutasi serta Senpi SS1 sebagai inventaris Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur. Selain itu, dilakukan pula pemeriksaan sarana prasarana yang berada di Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur seperti Kapal Patroli XVIII – 1017, Speed Boat dengan mesin 40 PK serta Perahu Karet sebagai pendukung di lapangan.

Demikian pula dengan mekanisme pelayanan dan sikap tampang personel pun tak luput dari pemeriksaan Team supervisi. “Alhamdulillah, dari seluruh rangkaian materi pemeriksaan, dapat disimpulkan semua telah berjalan dengan baik dan sarana prasana dalam kondisi lengkap dan siap pakai.” Pungkas Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Kamako Das Kahayan Bahaur usai dilaksanakannya kegiatan supervisi.

(Umar /sbr Aco).

 104 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!