Pemdes Singabraja Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Kades Toni Berharap Agar Selalu Menjalin Talisilaturahmi Masyarakat.

Pemdes Singabraja Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Kades Toni Berharap Agar Selalu Menjalin Talisilaturahmi Masyarakat.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1444H/2022M, dengan meneladani Ahlaq Rasulluwloh agar kita semua selalu ingat hari besar Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW pada umumnya.08/11/2022.

Bertempat Di Desa Singabraja Kecamatan TENJO dilaksanakan kegiataan bersejarah bagi umat islam yang biasa dikenal dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Toni, Sekdes Saeful, Riki Bendahara, Adhari ketua BPD, Tokoh Agama, Camat Yudhi Utomo, Iptu Suyadi Kapolsek tenjo dan anggota, Acep Sutisna kasitrantib dan anggota Satpol PP, para santri, Kyai, Para Ustad dan masyarakat.

Dengan penceramah KH. SAMANI ( KISERUT ) dari Pandeglang, Ustad Sulton, Ustadzah Intan Qonita, Ustad Nazi, Ustad Badrul Munir dan lainnya juga dengan kegiataan pembacaan Ayat Suci Al – Quran, Qosidah, Sholawat dan kegiataan lainnya.

Kades Toni mengungkapkan bahwa kami Pemdes Singabraja selalu melaksanakan kegiataan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari besar islam lainnya juga untuk menjalin talisilaturahmi antar masyarakat Singabraja dan juga untuk mengenang sejarah islam pada umumnya ,”ungkapnya.

(Sopiyan A/Gali)

 154 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!