Babinsa Koramil 1015-13/Seruyan Hulu Hadiri Pelantikan PJ Kades

Babinsa Koramil 1015-13/Seruyan Hulu Hadiri Pelantikan PJ Kades

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-13/Seruyan Hulu mewakili Danramil, menghadiri acara pelantikan Pj Kades Tumbang Manjul, Desa Mojang Baru, dan Desa Rantau Panjang kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Seruyan Hulu,Selasa(07/03)

Adapun yang hadir pelantikan Pj Kades diantarnya Camat Seruyan Hulu,Kapolsek Seruyan Hulu, Danramil 1015-13/Seruyan Hulu diwakili Sertu Rahmani,dan Para tamu undangan.

Dalam kegiatan acara pelantikan Pj. Kepala Desa yang diawali pembukaan, menyayikan lagu lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan Bupati Sidoarjo, rangkaian kegiatan pelantikan yang dipimpin oleh Camat Seruyan Hulu dan diakhiri dengan doa.

Babinsa Koramil 1015-13/Seruyan Huku Sertu Rahmani menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kades yang baru saja di lantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Secara terpisah Danramil 1015-13/Seruyan Hilir Letda Inf Munir Mengatakan “Serah Terima ini sangat penting sebab semua harus di serah terimakan dengan baik diantaranya personil, materiil atau aset yang ada, dan program kerja, baik yang sudah di kerjakan atau belum, sehingga semua program pejabat yang baru akan meneruskan, Dengan adanya serah terima semua bisa mengerti tugas dan tanggung jawabnya, terutama pejabat yang baru harus bisa memahami apa yang ada di wilayah desanya, ungkapnya.

Danramil 1015-13/Seruyan Hilir juga menyampaikan, sebagai aparat kewilayahan kami akan selalu siap mendukung program Kepala Desa dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Binaannya. Ucap Letda Inf Munir.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 190 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *