Pastikan Berjalan Aman Dan lancar Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Dampingi Penyaluran BLT DD

Pastikan Berjalan Aman Dan lancar Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Dampingi Penyaluran BLT DD

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Serda Fadli memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Tanjung Hara Dibaula Kantor Desa Tanjung Hara,Selasa,(07/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Danau Seluluk,Kades Desa Tanjung Hara,Ketua BPD ds Tanjung Hara ,Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Serda Fadli dan Masyarakat Penerima Manfaat BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramio 1015-11/Hanau Serda Fadli menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Danramik 1015-11/Hanau Kapten Inf Maspur Mengatakan Babinsa Harus hadir di tengah tengah masyarakat di desa binaan dalam hal ini sebagai bentuk upaya membantu kelancara dan kenyamanan program pemerintah penyaluran Bantuan BLT DD.

Selain Itu Danramil 1015-11/Hanau Kapten Inf Maspur Berpesan Kepada Penerima Manfaat BLT DD agar menggunakan sesuai kebutuhan dan mementingkan kebutuhan pokok.pungkas Kapten Inf Maspur.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 114 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *