Penyaluran BLT DD Tahap I Didampingi Babinsa Koramil 1015-12/Seruyan Tengah

Penyaluran BLT DD Tahap I Didampingi Babinsa Koramil 1015-12/Seruyan Tengah

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa 1015-12/Seruyan Tengah Kopda Kusmanto menghadiri kegiatan MUSDES KHUSUS BLTD desa Ayawan tahun 2023 yang bertempat di Aula Bpd Desa Ayawan, Kamis (23/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Kades Desa Ayawan, Kasi PMD Kec. Serteng, Babinsa 1015-12/Seruyan Tengah Kopda Kusmanto, Wakil BPD Desa Ayawan, Staf dan Perangkat Desa Ayawan.

Sementara Danramil 1015-12/Seruyan Tengah Kapten Inf Suraji secara terpisah mengatakan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” pungkas Danramil.

@Umar k.

 66 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *