Ramadhan Berkah Teropong Timur Berbagi Ratusan Bungkus Takjil Gratis Di Jl Patemon Pamekasan

Ramadhan Berkah Teropong Timur Berbagi Ratusan Bungkus Takjil Gratis Di Jl Patemon Pamekasan

indopers.net, Pamekasan (Madura) –Teropong timur Pamekasan bagikan ratusan bungkus takjil gratis kepada tukang becak dan pengendara sepeda motor di jln raya Patemon, Kecamatan Pamekasan, Rabu (27/4/2022) sore

Kholil DPW Madura Teropong Timur menjelaskan, dalam kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan tahun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dalam kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota Teropong timur di pamekasan, semoga dibulan ramadhan tahun depan bisa berbagi lagi. Ucap. Ketua DPW Madura.

Dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Juma,e DPC Teropong Timur Pamekasan, mengatakan, Alhamdulillah, dibulan berkah ini Teropong Timur dipamekasan dengan semangat dan kompak gerimis tak jadi penghalang kegiatan bagi-bagi ratusan bungkus takjil kepada tukang becak dan pengendara sepeda motor, yang melintas di jl.raya Patemon tersebut.

Harapan Juma,e DPC Teropong Timur pamekasan, bagikan ratusan bungkus ta,jil gratis, semoga mamfaat bagi masyarakat yang menerima. semoga dibulan ramadhan tahun depan bisa berbagi lebih dari yang ini.Ungkapnya. Ketua DPC Teropong Timur pamekasan.

(mukhlis)

 719 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!