PT. Bukit Asam Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Keluarga serta Mitra Kerja

PT. Bukit Asam Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Keluarga serta Mitra Kerja

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – PT Bukit Asam Tbk Sinergi dengan Klinik Kimia Farma Palembang turut serta menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah untuk membangun kekebalan tubuh dan menekan angka penyebaran Covid-19 dengan menggelar program Vaksinasi Gotong Royong. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna PT Bukit Asam Tbk di Jalan Tanah Putih Tiang Enam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Selasa (08/03).

Hal tersebut disampaikan Abdurrahman Afif selaku Tim Vaksinasi PT. Bukit Asam ” PT. Bukit Asam Tbk melakukan Vaksin jenis Sinopharm dosis 1 dan 2, untuk Vaksin Booster juga jenis Sinopharm mulai digelar sejak tanggal 7 sampai 10 Maret 2022,” tuturnya.

Kemudian katanya” kegiatan vaksin ini, kita sinergi dengan Klinik Kimia Farma untuk Vaksin Sinopharm, sedangkan Vaksin dosis 3 jenis Booster, Vaksin jenis Fpizer kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Lanjutnya” sasaran vaksin yang digelar ini prioritas untuk Karyawan dan Keluarga serta Mitra Kerja PT. Bukit Asam sebanyak 1.100 vaksin selama 4 hari (07-10/03/2022l),” urainya.

Afif juga mengatakan” pada tanggal 28 Maret – 01 april 2022 akan digelar Vaksin Fpizer dosis 1 dan 2 juga untuk Booster dosis 3 kita pakai Vaksin Fpizer untuk masyarakat, Karyawan dan Keluarga serta Mitra Kerja PT. Bukit Asam Tbk,” ungkapnya.

” dan kita berharap, dengan adanya digelar Vaksinasi ini untuk meningkatkan Herd Immunity, baik karyawan dan keluarga serta masyarakat agar tetap sehat guna mendukung Pemulihan Perekonomian Nasional Menuju Indonesia Maju,” harap Afif.

Sementara tim kesehatan dari Klinik Kimia Farma Palembang Amira mengatakan” sinergi kita dengan PT. Bukit Asam merupakan kerjasama untuk melakukan Vaksinasi jenis Sinopharm bagi karyawan dan keluarga serta Mitra Kerja PT. Bukit Asam Tbk,” ujarnya.

” tim kita yang ikut kegiatan sejumlah 15 orang untuk meregistrasi data serta mengukur suhu, interview tentang riwayat penyakit yang pernah diderita, kemudian vaksin serta untuk menginput Database,” imbuhnya.

“Amira juga berharap dengan dilakukan vaksinasi agar masyarakat tetap sehat dan kebal terhadap covid-19 ini sehingga aktifitas bisa normal kembali,” harapnya.

Salah satu peserta vaksin Febby Chantika juga mengungkapkan” saat ini saya vaksin dosis 3, motivasi saya untuk ikut vaksin ini guna meningkatkan imun kita agar selalu sehat dan terbebas dari Virus Corona sehingga aktifitas kita bisa normal,” pungkasnya. (Tnd)

 561 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *