Danrem 061/Sk Bogor Bersama Ketua Persit KCK Gelar Hari Berkah dan Kasih Berbagi 5 Ton Beras Untuk 500 Yatim dan Disabilitas

Danrem 061/Sk Bogor Bersama Ketua Persit KCK Gelar  Hari Berkah dan Kasih Berbagi 5 Ton Beras Untuk 500 Yatim dan Disabilitas

indopers.net, Bogor (Jabar), Hari ini Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny.Medy Achmad Fauzi memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu dan kaum disabilitas, yang mana kegiatan tersebut adalah rutinitas yang dilaksanakan oleh Danrem setiap minggu nya, Sabtu (20/11).

Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sebanyak 38 kali diseluruh wilayah binaannya. Dan hari ini sebanyak 500 orang anak yatim piatu dan disabilitas warga Desa Waru Kecamatan Parung menerima bantuan tersebut pada kegiatan Hari Berkah Dan Kasih Bersama Anak Yatim Dan Disabilitas yang dilaksanakan di GOR Parung Jl. Tulang kuning kp. Tulang kuning RT 004/06 Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Bantuan berupa beras sebanyak 5 ton dan perlengkapan makan seperti piring dan gelas mug kramik yang diberikan oleh Danrem adalah bentuk kepedulian darinya kepada anak-anak yatim piatu dan kaum disabilitas, yang mana saat ini di tengah masa pandemi global covid-19 tentunya mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, oleh karena itu dengan rasa cinta kasihnya Danrem memberikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan.

Danrem menyampaikan bahwa ia akan selalu berusaha untuk memperhatikan anak-anak yatim piatu dan juga disabilitas, dikarenakan didalam agama dijelaskan bahwa mengasihi anak yatim merupakan salah satu kemuliaan dan keberkahan bagi siapapun, Hal itu disampaikan oleh Danrem.

Pada kesempatan yang sama Danrem juga memberikan dukungan moral kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas, Ia berpesan agar tetap semangat dan terus rajin belajar untuk dapat meraih cita-cita yang diinginkan, dimana menurutnya bahwa kesuksesan dapat diraih oleh siapapun. kesuksesan adalah kesempatan bagi siapapun, oleh karena itu ia mengingatkan kepada anak-anak yatim piatu tersebut untuk belajar lebih giat lagi dan juga untuk memperbanyak beribadah dan doa.

(sopian A)

 545 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *