Babinsa Koramil Kahut Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Babinsa Koramil Kahut Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

indopers.net | Kahayan Hulu Utara/ Gunung Mas (Kalteng) – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 1016-08/Kahut Serda Gunadi bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 1016-08/Kahut, pada Selasa sore (04/04) kemaren.

“Aksi bagi-bagi takjil berupa bubur kacang hijau merupakan kegiatan sosial Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar,” jelas Babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 1016-08/Kahut Letda Inf Adi Sulistyo menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua yang melintas di depan Makoramil 08/Kahut.

Ini sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari Kodim 1016/Palangka Raya dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. @Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 280 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *