Pemkab Bersama PPBS Gelar Pemilihan Putra Putri Batik Kabupaten Sampang

Pemkab Bersama PPBS Gelar Pemilihan Putra Putri Batik Kabupaten Sampang

indopers.net | Sampang (Madura) – Pemerintah kabupaten Sampang melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) bersama Yayasan Putra Putri Batik Sampang menggelar Event Budaya Cinta Batik Sampang. 1/09/2024.

Kegiatan dimaksud bertajuk “Pemilihan Putra Putri Batik Kabupaten Sampang” berlangsung di Pendopo Agung Bupati Sampang yang diikuti oleh puluhan putra putri terbaik Sampang mulai dari yang anak-anak hingga dewasa.

Ketua Dekranasda Kabupaten Sampang Indah Ratnasari saat sambutan menyampaikan jika lomba atau pemilihan putra putri batik bukan tujuan utama.

“Pemilihan putra putri batik Kabupaten Sampang ini bukan tujuan utama, karena tujuan utamanya untuk silaturahmi antar sesama pecinta busana dan batik yang ada di kabupaten Sampang,” kata Indah.

Selain itu, Indah juga meyakini jika kegiatan itu akan berdampak sangat positif bagi perkembangan batik kabupaten Sampang ke depan dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Selain mempererat silaturahmi, kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan cinta anak muda terhadap batik Sampang dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Jko)

 29 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!