Lapas Sampit Pastikan Makanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tersaji Dengan Baik

Lapas Sampit Pastikan Makanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tersaji Dengan Baik

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Proses penyajian makanan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjadi salah satu perhatian jajaran Pemasyarakatan, tak terkecuali di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit. Maka, monitoring dan kontrol dapur kerap dilakukan, khususnya untuk memeriksa kebersihan dan proses memasak demi terlaksananya layanan makan dan minum WBP sesuai SOP, Sabtu (24/08/24).

Rohmad Hidayah selaku petugas pengelola dan pengolah makanan selalu melakukan pengawasan penyelenggaran makanan kepada warga binaan Lapas Sampit, untuk memastikan proses mulai dari penerimaan bahan makanan sampai dengan pengolahan dan penyajian makanan sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Lapas Sampit akan selalu berupaya melaksanakan penyajian makanan yang bermutu kepada warga binaan. Pengawasan yang rutin dilakukan merupakan bagian dari kontrol kualitas makanan yang akan diberikan kepada Warga Binaan, selain mengontrol kualitas makanan juga melakukan kontrol kebersihan lingkungan dapur serta kebersihan diri petugas pengola makanan yang dimana hal ini merupakan hal yang sangat penting. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyelengaraan makanan untuk Warga Binaan Lapas Sampit.

(Umar k)

 39 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!