PERESMIAN GEDUNG PRIMKOPOL POLRES KOBAR

PERESMIAN GEDUNG PRIMKOPOL POLRES KOBAR

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., melakukan kegiatan Peresmian Gedung Primkopol Polres Kobar dan Grand Opening Kerjasama Dengan Megamaret, Rabu (21 Agustus 2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Kobar, CEO Borneo Halim Grup, Ketua DPRD Kab. Kobar, serta unsur Forkopimda setempat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan ini adalah terobosan yang luar biasa, karena bangunan yang sebelumnya kosong dapat kita manfaatkan untuk mensejahterakan anggota lainnya, seperti kopi milik anggota disebelah bangunan Megamaret.

“Proses perjanjian administrasi sudah lengkap dari beberapa pihak terkait, dimana keberadaan Megamaret ini nantinya di peruntukan bagi kepentingan bersama tidak hanya anggota polri namun juga untuk masyarakat umum, insyaallah akan terus berjalan kedepannya.” Ucap Kapolres

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini dan suatu hal luar biasa UMKM kita bisa dijadikan contoh atau role model ditingkat Polda Kalteng, semoga bisa berkembang lagi kedepannya. (Herman)

 30 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!