RAPAT PARIPURNA KE – 15 DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI ANGGOTA DPRD KOBAR

RAPAT PARIPURNA KE – 15 DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI ANGGOTA DPRD KOBAR

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Kegiatan Rapat paripurna ke – 15 masa sidang II Tahun sidang 2024 dewan perwakilan rakyat daerah Kab. kobar dan pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kab. kobar masa jabatan 2024 – 2029. Senin 19 Agustus 2024

Kegiatan ini di laksanakan di Gedung DPRD Kab. kobar Pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Pj Bupati Kobar, Ketua DPRD Kab. kobar, wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD Kab. kobar, serta unsur Forkopimda Kobar, dan 30 orang anggota DPRD Kab. kobar yang baru dilantik semuanya turut hadir lengkap.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kobar menyampaikan arahan mendagri mengenai fungsi dan peran penting DPRD dalam pemerintahan daerah. Beliau menekankan pentingnya tiga fungsi utama DPRD, yaitu pembentukan peraturan daerah (Perda), penyusunan anggaran, dan pengawasan. Fungsi pembentukan Perda harus mencerminkan aspirasi rakyat dan meningkatkan pelayanan publik.

Selain itu Kapolres Kotawaringin Barat berharap semoga dengan di lantiknya anggota DPRD yang baru ini dapat saling bekerja sama dengan baik untuk memajukan Kab. kobar serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama, memohon bimbingan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban para anggota DPRD yang baru dilantik.(A.Hadi / Herman)

 61 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!