Antrian Minyak Tanah di UD. Lisa Kota Besi Berjalan Tertib

Antrian Minyak Tanah di UD. Lisa Kota Besi Berjalan Tertib

indopers.net, Sampit (Kalteng) – Puluhan warga Kota Besi pria dan wanita yang sedang mengantri membeli minyak tanah bersubsidi di pangkalan UD. LISA agen H. ASMUNI NASRIE, jalan Cilik Riwut KM 19, RT 08 RW 02 kelurahan Kota Besi Hulu, kecamatan Kota Besi, kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng, pada Selasa (14/02/2023).

UD. LISA salah satu pangkalan minyak tanah yang masih mendapat suplai BBM bersubsidi setiap bulannya, dan selalu menjual masyarakat sekitar dengan harga HET yang sudah ditetapkan oleh Pertamina.

Ketika dijumpai awak media ini pak Indra pemilik pangkalan UD. LISA mengatakan,” Saya mengutamakan warga di sekitar pangkalan ini terutama lingkungan RT 08/ RW 02 Kota Besi Hulu, selebihnya dari beberapa RT di lingkup jalan Cilik Riwut KM 19 Kota Besi dan sekitarnya,”ujarnya.

Tambah Indra,” selain itu pembeli ada juga dari desa tetangga seperti warga desa Bajarum dan sekitarnya, dan saya selalu siap untuk melayani warga untuk kebutuhan rumah tangga (memasak) dengan pembelian batas 10 LiterLiter,”ujar Indra.

(Umar k)

 283 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *