PM Tabagsel Deli Serdang Konsolidasi dan Pembekalan

PM Tabagsel Deli Serdang Konsolidasi dan Pembekalan

indopers.net l Lubuk Pakam [Sumut] – Tindak lanjut hasil dari pemilihan pengurus baru PM Tabagsel Deli Serdang yang baru-baru ini dilaksanakan di P3UD pada hari Sabtu,(13/7/2024) yang menghasilkan Ketua DR.H.Sarmadan Siregar MA periode 2024 s/d 2029.

Senin,(29/7/2024) Pengurus Besar PM Tabagsel adakan acara penyerahan SK kepada pengurus baru Ketua DR.H.Sarmadan Siregar MA, Sekretaris H Barita Siregar SE, Bendahara Hasan Basri Harahap SH.
Acara dihadiri oleh Natobang Natoras, Pendiri, dan para undangan yang hadir berkisar 100 orang di kantor PM Tabagsel jln Medan-Tebing/ depan terminal Lubuk Pakam, Deli Serdang

Setelah pengurus KSB terima SK dari Natobang Natoras (H.Tongku Mustafa Kamal Harahap, AKBP Pur H. Sulaiman Hasibuan, Firman Nasution ) dan unsur Pendiri (Zulrasyad Harahap, Gusdur Siregar, Marasutan Siregar)

langsung di lanjutkan penyerahan mandat dari KSB kepada 7 tim untuk membentuk pengurus baru KSB di 22 Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang

Motto PM Tabagsel Deli Serdang selalu di komandangkan ;
1.Tabagsel – Dalihan na tolu
2.Tabagsel – Rahut ni mudar rahut ni marga
3.Tabagsel – Horass !!! Horass !!! Horass !!!

DR.H.Sarmadan Siregar MA dalam arahannya mengatakan. ” Tabagsel ini adalah merupakan wadah untuk kita bersilaturahmi, untuk saling peduli, berbagi, bersodakoh, dan membangun.
Tabagsel ini bukan bagian dari berpolitik tapi kita bukan buta politik. ” ucap Sarmadan

Lanjutnya lagi Tabagsel ini akan kita pakai sebagai konsolidasi dan penyambung hubungan dengan saudara-saudara kita yang belum bagian dari Tabagsel agar mereka juga jadi bagian dari Tabagsel untuk saling berkontribusi secara totalitas tampa ada perbedaan.
Dan Tabagsel ini juga akan Kita pakai sebagai wadah pemersatu melestarikan adat dan budaya Tapanuli Bagian Selatan

Pada prinsipnya Tabagsel tetap berpedoman pada Dalihan Natolu,

Elek marboru, manat mardongan tubu, somba marhulu-hula dan rahut ni mudar rahut ni marga sebagai pemersatu kita
“Tegas Sarmadan

Di akhir acara Zulrasyad Harahap salah satu tokoh pendiri membacakan nama-nama panitia pelantikan seluruh KSB yang akan di laksanakan di awal bulan September 2024 mendatang
-Ketua. Juniser Siregar M.Pd
-Sekretaris. dr. Erwin Pinayung Dasopang M.Pd
-Bendahara. Drs.H.Muslim Lubis MM
(Jhon Tobing)

 256 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!