IPPNU Timur Daya Kabupaten Sumenep Gelar Tour Religi di Awal Tahun 2022.

IPPNU Timur Daya Kabupaten Sumenep Gelar Tour Religi di Awal Tahun 2022.

indopers.net, SUMENEP (Madura) – Sejumlah kader IKatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) zona Timur Daya Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur melakukan refleksi akhir tahun dengan menggelar tour religi.

Zona Timur Daya terdiri dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Batuputih, Gapura, Batang-Batang dan Dungkek.

Tour Religi merupakan agenda refleksi diakhir tahun untuk bermuhasabah diri seluruh kader IPPNU melalui ziarah keberbagai asta. Mulai dari asta Siding Margo Batuputih, asta Gurang garing Dungkek dan pantai Lombang.

Koordinator IPPNU Zona Timur Daya, Ulya, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan refleksi akhir tahun serta menjaga rasa solidaritas antar PAC.

“Kita izi kegiatan pergantian tahun dengan ziarah keberbagai asta sebagai bentuk dari penguatan nilai-nilai ahlusunnah waljmaaah,” kata Ulya kepada indopers.net Senin, 3 Januari 2022.

Disi lain, Ulya menambahkan, dengan adanya tour semacam ini bagian dari cara meningkatkan pola komunikasi yang baik antar pengurus PAC se Timur Daya.

“Sangat penting komunikasi yang antar PAC untuk mensukseskan program-program kedepanya. Maka, dengan kegiatan semacam ini mampu kekompakan serta rasa kebersamaan yang kuat,” tuturnya.

Menurut Ulya, sesuatu yang diawali dengan kebaikan tentu dapat menghasil yang baik seperti, pergantian tahun dengan melakukan kegiatan yang positif serta menanamkan nilai-nilai riligius kepada para kader IPPNU.

“Kita awali Tahun 2022 dengan kegiatan posifit seperti khotmil quran dan ziarah semoga kita diberkahi selama satu tahu kedepan,” pungkasnya.

(habli)

 344 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!