Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Kerja Bakti Bersama Warga Buat Pos Kamling

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Kerja Bakti Bersama Warga Buat Pos Kamling

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dalam pembuatan pos kamling di jalan Padat karya Rt.15 Rw.02 Kelurahan Baamang Hulu Kec.Baamang Kab.Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (04/07/2024).

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar menyampaikan,” Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembuatan Pos kamling secara swadaya dan bergotong royong.

Kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan di lingkungan, dengan pembuatan Poskamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain untuk menjaga keamanan lingkungan, Poskamling seperti ini biasanya juga tempat digunakannya untuk sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan yang lainnya,”ujarnya.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar berharap, setelah pembangunan Poskamling ini selesai setidaknya bukan hanya sebagai pajangan semata tapi kami akan berusaha ikut mengontrol supaya benar benar digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan utamanya warga desa,”pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 67 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!