DPC Organda Angsuspel Kotim Mengadakan Rapat Kerja Pembahasan Sejumlah Rencana Tahun 2023

DPC Organda Angsuspel Kotim Mengadakan Rapat Kerja Pembahasan Sejumlah Rencana Tahun 2023

indopers.net, Sampit (KALTENG) – Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Angkutan Khusus Pelabuhan Kabupaten Kotawaringin Timur (DPC Organda Angsuspel Kotim) mengadakan sebuah forum pertemuan. Tujuannya, membahas sejumlah rencana ke depan.

“Pada intinya, kesepakatan yang kita peroleh pada forum pertemuan kita hari ini adalah mengambil poin-poin untuk ke depannya Organda Angsuspel bergerak,” ungkap Ketua DPC Organda Angsuspel Kotim, Witersius Natali S., Senin, 2 Januari 2023.

Lanjutnya, forum pertemuan yang pihaknya adakan itu menghasilkan sejumlah hal yang disepakati. Pertama, pihaknya akan melakukan audensi kepada seluruh pihak terkait.

“Kedua, kita akan mendata beberapa dermaga pelabuhan bongkar-muat yang ada di Kotim, khususnya di Sampit,” sambung Yus, sapaan akrab Witersius Natali S.

Rencana berikutnya adalah DPC Organda Kotim berniat mengundang pengusaha angkutan bongkar-muat di seluruh Kotim untuk menjadi anggota.

Menurutnya, langkah itu direncanakan agar memperlancar armada angkutan bongkar-muat di semua lini pelabuhan. Baik itu pelabuhan rakyat, pelabuhan Pemda, pelabuhan terminal khusus dan Pelindo.

“Dan, mengingat Organda Angsuspel adalah pintu gerbang keluar-masuk ekonomi pelabuhan,” tekan Yus.

Adapun, forum pertemuan itupun dilaksanakan di DPC Organda Angsuspel Kotim jalan Samosir yang berada di sekitar Area Taman Kota Sampit.

Dalam forum pertemuan itu pun, DPC Organda Angsuspel juga mulai menyusun struktur organisasi, supaya lebih permanen. Disebutkannya, itu merupakan saran dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Kalimantan Tengah,”ungkapnya.

(Umar k)

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!