Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit Pasang Patok Jalan

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit Pasang Patok Jalan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Pekerjaan ini tergolong ringan, yakni membuat sejumlah patok-patok untuk mengukur volume di lokasi sasaran fisik di pekerjaan peningkatan kualitas Badan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -120 Kodim 1015/Sampit, di Kekurahan Tanah Emas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Sabtu (11/05/2024).

Namun demikian fungsi pembuatan Patok ini, untuk sukseskan pekerjaan TMMD Reguler Ke 120 Kodim 1015/Sampit (sesuai dengan perencanaan) cukup besar.

”Dengan pembuatan patok-patok itu nantinya akan terukur pekerjaan yang dihasilkan akan disinkronkan dengan perencanaan yang ada,” jelas Pasiter Kodim 1015/Sampit

Pembuatan patok-patok merupakan rangkain pekerjaan sasaran fisik seperti peningkatan kualitas badan jalan yang sedang dikerjakan tepatnya di jalan Budi Mufakat, Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim.

”Dengan patok-patok, pekerjaan bisa diketahui Berapa Volume yang Telah Di kerjakan. Cukup banyak patok yang diperlukan, namun alhamdulilah bahan Baku untuk membuat patok tersedia cukup di sasaran TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit,” tambah Pasiter Lettu Inf Pairin.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 128 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!