Kodim 1016 Palangka Raya Dan Pemkab Gunung Mas Bersama Sepakati Perjanjian Kerjasama

Kodim 1016 Palangka Raya Dan Pemkab Gunung Mas Bersama Sepakati Perjanjian Kerjasama

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Pemkab Gunung mas melalui Dinas Pertanian bersama Kodim 1016 Palangka Raya menyepakati perjanjian kerjasama pelaksanaan perbaikan infrastruktur optimalisasi lahan rawa.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea Bersama kepala Dinas Pertanian Aryantoni,S.St.Pi,M.Si.

Penandatanganan tersebut di saksikan Kepala kelompok subtansi basis data lahan Dr.M.Luthful Hakim,Sp. M.Si di Makodim 1016 Palangka Raya, Senin (06/05/24).

Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Arh Jimmy Hutapea menyampaikan bahwa program ini merupakan inisiatif Kementan RI dengan TNI bertugas membantu mewujudkannya.

“Program ini merupakan tidak lanjut dari perjanjian yang sudah dilakukan antara Panglima TNI dengan Kementrian Pertanian,” ucap Dandim

keterlibatan TNI diharapkan dalam hal ketahanan pangan ini bisa membantu permasalahan yang dihadapi selama ini.

Dandim juga meminta dukungan dari masyarakat, karena yang dilakukan ini akan diteruskan atau dilanjutkan oleh masyarakat sehingga optimalisasi ini bisa berjalan dengan baik.

Di tempat yang sama kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gunung Mas, Aryantoni,S.St.Pi,M.Si menambahkan pihaknya berterima kasih atas dukungan dan sinergitas dengan pihak Kodim 1016 Palangka Raya.

“dalam program ini seluruhnya 118 hektare secara khusus lokasinya ada di Kecamatan Tewah,Kabupaten Gunung Mas yang merupakan salah satu daerah di Kabupaten Gunung Mas,harapannya melalui kegiatan ini, kita bisa meningkatkan produktivitas dan peningkatan area tanah untuk dimanfaatan” ucapnya.

(Umar /Pendim 1016/Plk)

 38 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!