POLRES MELAWI, POLDA KALBAR Meningkatkan Kemampuan dan Ketrampilan Personil Regu On Call, Gelar Latihan PBB.

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR Meningkatkan Kemampuan dan Ketrampilan Personil Regu On Call, Gelar Latihan PBB.

indopers.net, Melawi (Kalbar) – Polres Melawi, seluruh Personel yang tergabung dalam regu on call pada hari Sabtu dan Minggu diwajibkan mengikuti latihan. Latihan ini pun bervariasi setiap pekannya, diantaranya latihan beladiri Polri, latihan TPTKP, latihan PBB, penerimaan laporan bidang Serse maupun Intel serta SPKT.

Hari ini, Sabtu (22/1/2022) pagi. Giliran regu 5 on call Polres Melawi melaksanakan latihan. Latihan hari ini tentang peraturan baris berbaris (PBB). Latihan PBB ini dipimpin Ipda Yudha Pratama, S.H Paur Lat Bag Sumda dan diikuti oleh seluruh Personel Regu On Call serta diikuti Perwira Iptu Oding Ardi, S. Sos Kasubbagpers Bag Sumda, Kasi Propam Iptu Samuji dan Ipda Oki Dwiarto, S.H Kanit III Sat Reskrim Polres Melawi.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan sehingga dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Latihan ini digelar bersamaan dengan pelaksanaan regu siaga on call di akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan seperti ini digelar untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah kembali keterampilan masing-masing personel,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut AKBP Sigit, “Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan. Dengan harapan seluruh personel Polres Melawi selalu dalam keadaan sehat, dan selalu siap dalam pelaksanaan tugas Kepolisian ditengah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan dan latihan tersebut kemampuan dan keterampilan Personel Polres Melawi semakin bertambah dan sigap dalam pelaksanaan tugas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kedisiplinan dan loyalitas serta dedikasi kepada Institusi Polri.

“Dengan bekal keterampilan dan kemampuan yang semakin bertambah, Kami berharap seluruh Personel Polres Melawi dapat memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat,” tuntasnya.

(Hms, Oktavianus, j.saragi.)

 328 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!