KP XVIII-2006 Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan Takjil dan Parcel Lebaran kepada Kaum Dhuafa

KP XVIII-2006 Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan Takjil dan Parcel Lebaran kepada Kaum Dhuafa

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Kegiatan Kapal Polisi XVIII-2006 Ditpolairud Polda Kalteng bersama ibu Bhayangkarinya diperairan DAS Mentaya, Sampit, Kab. Kotawaringin Timur, Prov. Kalteng, Khususnya di Bantara Sungai pada hari Senin (8/04/24) sore.

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah ditunggu umat muslim diseluruh dunia, dimana pada bulan yang sangat baik ini umat muslim berlomba-lomba, Tidak terkecuali KP XVIII – 2006 Ditpolairud beserta Ibu Bhayangkari membagikan takjil dan parcel lebaran sasarannya adalah masyarakat yang tinggal dipinggiran sungai mentaya Sampit.

Pada kesempatan ini Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Handono Subiakto, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan,”Mari kita jadikan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan meningkatkan keimanan melalui perbanyak berbuat kebaikan salah satunya yakni dengan berbagi takjil dan parcel lebaran yang dapat dirasakan oleh sesama saudara kita di sekitar, Selama kegiatan personil juga menghimbau saat beraktivitas di sungai agar selalu berhati-hati.

Pembagian takjil dan parcel lebaran yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi,”ungkapnya.

Komandan Kapal Polisi XVIII – 2006 Aipda Choirul Mahfud juga menambahkan berbagi takjil dan parcel merupakan Agenda rutin yang sering di laksanakan Ditpolairud Polda Kalteng pada bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya.

Pembagian parcel lebaran ini mendapat sambutan positif dari masyarakat begitu antusias dan senang menerima parcel yang kami bagikan.

“Semoga kegiatan berbagi parcel lebaran ini bisa di rasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita di pesisir dan dapat menjadi amalan tambahan tersendiri bagi para personel yang melaksanakannya”,tutupnya.

(Umar/Kp26)

 1,741 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!