Pangdam XII/Tpr Lakukan Safari Idul Fitri ke Wakil Gubernur, Walikota Pontianak dan Wakil Bupati

Pangdam XII/Tpr Lakukan Safari Idul Fitri ke Wakil Gubernur, Walikota Pontianak dan Wakil Bupati

indopers.net | Kubu Raya (Kalteng) – Hari Kedua perayaan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., didampingi ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, serta beberapa pejabat utama Kodam XII/Tpr dan para istri, Minggu ( 23/4/23 ).

Safari Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di hari kedua, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan diawali dengan mengunjungi kediaman Wakil Gubernur Kalbar, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, kemudian mengunjungi kediaman Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT dan Dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, S.E., M.Sos.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan safari Idul Fitri tersebut adalah selain memupuk tali silaturahmi yang memang telah terjalin dengan baik sebelumnya, sekaligus sebagai bentuk penghargaan Pangdam XII/Tpr kepada ummat Muslim yang saat ini sedang merayakan hari raya Idul Fitri. Momen tersebut juga sebagai bentuk cerminan bahwa ditengah keragaman kepercayaan yang ada, kebersamaan antar ummat beragama terjalin sangat baik dan sangat erat antar pejabat Forkopimda khususnya di Wilayah Kalbar.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, serta ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada para pejabat beserta keluarganya yang merayakan, semoga kedepannya kita semua selalu diberikan keberkahan dan kebahagian.

@Umar k.

Sumber:Pendam XII/Tpr.

 150 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!