Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti Bersama Masyarakat Gotong-Royong Memperbaiki Jalan Rusak

Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti Bersama Masyarakat Gotong-Royong Memperbaiki Jalan Rusak

indopers.net | Kalbar – Satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 10/Bradjamusti bersama warga gotong royong memperbaiki jalan rusak di Desa Senanning , Kec Ketungau Hulu, perbatasan Indonesia-Malaysia, wilayah Kalimantan Barat. Senin (25/03/2024).

Wadan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10/ Bradjamusti, Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP menjelaskan jalan rusak ini merupakan satu-satunya akses yang digunakan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari terutama dalam kegiatan ekonomi masyarakat, anak sekolah dan juga membawa warga sakit.

Menurut Wadansatgas, jalan tersebut masih jalan tanah sehingga kerusakan yang cukup berat membuat aktivitas masyarakat terganggu dan tidak bisa dilalui.

Oleh karena itu, Satgas Pamtas bersama masyarakat bersepakat untuk bergotong royong melakukan perbaikan jalan dengan penimbunan.

Wadansatgas berharap kehadiran prajurit Satgas Pamtas dapat selalu membantu meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan itu wujud kepedulian kami dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tambah Serda Ray Pokotte yang memimpin langsung kegiatan tersebut di lokasi.

Sementara itu, Kepala Desa Senanning mengatakan kehadiran prajurit Satgas Pamtas sangat membantu masyarakat dari berbagai kegiatan prajurit TNI selalu bersama masyarakat.

“Tentu kami sangat terbantu karena kehadiran prajurit Satgas Pamtas melakukan perbaikan jalan cepat selesai,” kata Kades.

(Umar/Yonarmed 10/Bradjamusti)

 32 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *