Babinsa Koramil 1015-01/MHS Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Penyaguan

Babinsa Koramil 1015-01/MHS Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Penyaguan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-01Mentaya Hilir Selatan(MHS) Kopda Kuatno menghadiri pelantikan/pengangkatan sumpah/janji perangkat desa Penyaguan Kec.Pulau Hanaut, Kab.Kotim, Sabtu(09/03/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPMD kab.Kot, Camat Pulau Hanaut, Kades Penyaguan, Babinsa Koramil 1015-01/MHS, Babinkamtibmas Polsek Pulau Hanaut, Perangkat Desa Penyaguan, dan masyarakat desa Penyaguan.

Pengangkatan perangkat Desa sebelumnya telah melalui proses ujian tertulis dan wawancara penjaringan Perangkat Desa, dan sekarang resmi dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan,Kaur Keuangan,serta Staf Kasi pemerintah desa sehingga sekarang genap sudah struktur organisasi Pemerintah Desa Penyaguan.

Babibsa Koramil 1015-01/MHS Kopda Kuatno berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam demi kepentingan masyarakat Desa Penyaguan dan dapat bekerja secara Tim dengan perangkat Desa.

Harapan Babinsa dengan lengkapnya struktur organisasi perangkat Desa Penyaguan kinerja perangkat Desa menjadi lebih profesional dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Desa Penyaguan.

(Umar/Pendim 1015/Plk)

 284 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!