Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit, Hadiri Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Hari Besar Keagamaan Nasional(HBKN)

Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit, Hadiri Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Hari Besar Keagamaan Nasional(HBKN)

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Pabung(Perwira Penghubung) Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Joko Susilo Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah.Dakam Rangka Hari Besar Keagamaan Nasional(HBKN) Menjelang Bulan Puasa Dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. bertempat di halaman kantor dinas ketahanan pangan dan pertanian kabupaten Seruyan, Rabu (06/03).

Kegiatan ini turut dihadiri Pj.Sekda Kab.Seruyan, Kapolres Seruyan, Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit, Sekertaris Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab.Seruyan dan instansi terkait lainnya dan masyarakat .

Pabung kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Joko Susilo,”mengatakan Kegiatan ini Dalam Rangka gerakan pangan murah dakam rangka HBKN menjelang Puasa Dan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kegiatan ini juga sebagai langkah pemerintah daerah bersama instansi terkait di kabupaten seruyan dalam pengendalian stabilisasi harga kebutuhan pangan sembako.

Pasar murah tersebut tidak lain untuk antisipasi terjadinya lonjakan harga saat menjelang puasa nanti. Bahkan, pihaknya bakal mengupayakan akan menggelar kegiatan serupa di tempat yang lainnya, karena biasanya menjelang ramadhan dan lebaran ada inflasi kenaikan harga kebutuhan-kebutuhan sembako, Sehingga, kita mengantisifasnya agar inflasi kenaikan harga tidak terjadi,“ujarnya.

selain menstabilkan harga sembako gerakan pangan murah ini juga membantu para pelaku UMKM di wilayah,”Pungkasnya.

(Umar/Pendim 1016/Spt)

 37 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *