Ditpolairud Polda Kalteng Mendapat Kunjungan Tim Asistensi Zona Integritas RBP Polda Kalteng

Ditpolairud Polda Kalteng Mendapat Kunjungan Tim Asistensi Zona Integritas RBP Polda Kalteng

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Ditpolairud Polda Kalteng kedatangan Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Biro Rena Polda Kalteng melaksanakan Asistensi pembangunan ZI (Zona Integritas) di Kapal Polisi XVIII-2006, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Jum’at (23/02/2024) pagi.

Adapun Tim RBP Polda Kalteng dipimpin oleh Penata T.K I Nurlaila, S.E. didampingi oleh Dosen dari kampus Muhammadiyah Palangkaraya Dibyo Waskito Guntoro, M.Pd. ,Bripda Michael
dan Dian fikri.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan asistensi, Dirpolairud Kombes Pol Handono Subiakto, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim, serta menjelaskan inovasi dan peningkatan pelayanan publik yang ada di Ditpolairud Polda Kalteng.

“Untuk pelayanan yang kami kedepankan untuk masyarakat yakni Terobosan yang di lakukan oleh Ditpolairud Polda Kalteng, Memberikan fasilitas Perpustakaan apung dan kesehatan apung ,” ujarnya.

“Di harapkan personel yang mengawaki pelayanan publik dapat mengikuti jalannya asistensi dengan sebaik baiknya, sehingga target dalam memberikan pelayanan dapat tercapai.”

“Sesuatu yang sangat berharga bagi kami atas kedatangan Tim dalam melaksanakan asistensi di Ditpolairud Polda Kalteng, hal ini akan menambah pengetahuan dan sebagai acuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” Ucap Direktur.

Komandan KP XVIII-2006 Aipda Choirul Mahfud juga menambahkan kami akan terus berusaha maksimal dalam berinovasi sebagai bentuk dukungan dalam membangun Program Zona Integritas (ZI) agar kualitas pelayanan publik bisa meningkat khususnya di wilayah Sampit,”tutupnya.(@umar k.)

 2,349 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!