Danramil 1019-02/Kamipang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Danramil 1019-02/Kamipang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

indopers.net | Kasongan (Kalteng) – Danramil 1019-02/Kmp Letda Caj Subroto bersama pejabat FORKOPIMDA lainya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)
tingkat Kec.Kamipang, Kab. Katingan dalam rangka penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2025. Bertempat di Aula Kec. Kamipang, Kab. Katingan. (Selasa 30/01/2024).

Turut hadir Pj Bupati Katingan, Anggota DPRD Dapil II Kab. Katingan, Asisten II, Bappedalitbang , SKPD Kab. Katingan, Camat Kec. Kamipang, Kapolsek Kamipang, Demang Kec Kamipang, Kades Se-Kecamatan Kamipang, Perusahaan di Wilayah Kec. Kamipang, dan tamu undangan lainnya.

Tujuan musrenbang Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan Desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah Desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Selain itu musyawarah Desa juga bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang ada di Desa, sehingga dapat ditetapkan yang menjadi skala prioritas sesuai anggaran yang ditentukan dari Desa.

Danramil 1019-02/Kmp Letda Caj Subroto menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKPD Tahun 2025 tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku, kami sebagai Aparat TNI yang selama ini sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, sasaran pokok pembangunan Desa yang telah di usulkan dan disepakati bersama. harapannya, pada pelaksanaannya nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta secara transparan dan terbuka guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. dalam pelaksanaan acara rapat penyusunan RKPD dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. Pungkasnya.

(U42k/Pendim 1019/Ktg)

 310 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!