Dianggap Kurang Profesional, Kinerja PPS Desa Gunung Rancak Sampang dikeluhkan Pendaftar KPPS

Dianggap Kurang Profesional, Kinerja PPS Desa Gunung Rancak Sampang dikeluhkan Pendaftar KPPS

indopers.net | Sampang (Madura) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) kembali tuai sorotan akibat kinerjanya yang di anggap kurang profesional oleh sebagian pendaftar Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Sebelumnya, kinerja PPS tersebut juga mendapat sorotan dari warga setempat karena meloloskan berkas administrasi beberapa calon KPPS yang diduga bermasalah.

Namun kali ini sorotan langsung datang dari pendaftar calon KPPS yakni Wahyudi (53) yang mengaku kecewa terhadap kinerja PPS.

Kekecewaan Wahyudi bukan tanpa alasan, karena menurutnya hingga kini tanggal 31 Desember PPS belum mengumumkan hasil seleksi rekrutmen calon KPPS.

“Harusnya sesuai tahapan kemarin sudah pengumuman terakhir, sesuai peraturan sebenarnya waktu pengumuman adalah tanggal 29 hingga 30 Desember, namun hingga sekarang belum ada”,jelasnya Minggu (31/12/23).

Menurut Wahyudi sejak kemaren pihaknya telah mencari informasi terkait pengumuman tersebut, namun nihil, dirinyapun mencoba menghubungi ketiga PPS belum ada respon.

“Kemaren sudah menghubungi PPS namun belum ada tanggapan dan Bahkan pagi ini kita kesana bersama teman-teman, tapi juga gak ada pengumuman,” akunya.

Hal serupa di sampaikan oleh Mohammad Noer Choles yang juga mengaku kecewa karena juga belum mendapat kepastian akibat molornya pengumuman.

“Sama, saya juga kecewa dan penuh tanda tanya karena hingga pagi ini belum mendapatkan informasi,”tuturnya

Namun hingga berita ini di publish, PPS Desa Gunung Rancak Kabupaten Sampang Madura belum berhasil di konfirmasi.

(Man)

 139 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *