Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Merayakan Hari Natal Bersama Tokoh Masyarakat di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Merayakan Hari Natal Bersama Tokoh Masyarakat di Perbatasan

indopers.net | Sanggau (Kalbar) – Dalam rangka merayakan Hari Natal, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK melaksanakan anjangsana di rumah tokoh DAD Provinsi Kalbar di Entikong, Bapak Banensom (tokoh adat), Ibu Paulina dan Bapak Pasaribu (tokoh Masyarakat). Anjangsana tersebut dilaksanakan di Kec. Entikong dan Sekayam, Kab. Sanggau, Selasa (26/12/2023).

Dansatgas Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han. mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud kebersamaan dan keakraban Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dengan masyarakat dalam merayakan hari Natal dengan penuh suka cita. Selain itu, kegiatan tsb bertujuan agar utk menjalin tali silaturahim bersama-sama tokoh masyarakat merayakan Natal sehingga masyarakat yg merayakan dapat merasakan kebahagiaan.

“Kami berharap melalui tali silaturahim ini, dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan bersama tokoh masyarakat di wilayah Entikong dan Sekayam bersama Personel Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh kebahagiaan, indah dan damai” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Ibu Paulina salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK yang telah peduli terhadap masyarakat di perbatasan.

Menurutnya, kehadiran Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK didaerah itu bukan hanya membawa rasa aman melainkan juga banyak membantu masyarakat setempat.

“Terima kasih Bapak TNI. Saya selaku warga masyarakat Kab. Sanggau mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah menjalin tali silaturahi kepada kami. Puji syukur sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI,”ucapnya. (umar k/Armed 16/TK)

 71 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!