Forkopimcam Belinyu Bersama Danramil 02/Belinyu Laksanakan Patroli Tambang Ilegal Seputaran Teluk Kelabat

Forkopimcam Belinyu Bersama Danramil 02/Belinyu Laksanakan Patroli Tambang Ilegal Seputaran Teluk Kelabat

indopers.net | Belinyu/ Bangka (Babel) – Komandan Koramil 0413-02/Belinyu Kapten Inf Asep bersama Forkopimcam Kecamatan Belinyu, memberikan himbauan kepada para penambang di perairan Teluk Kelabat dalam,Perairan Batu hitam, sungai rumpak dan Mengkubung, Kamis (30/11) siang. Hasil Pantauan Dalam kegiatan tersebut para penambang sudah mengikuti keinginan warga dengan tidak ditemukannya lagi PIP diseputaran Perairan tersebut Kapolsek Belinyu AKP Singgih Aditia Utama mengatakan, pihaknya tidak menemukan kegiatan penambangan di perairan tersebut Betul tadi kami bersama Forkopimcam, Lanal dan Polairud kita memberikan himbauan di perairan batu hitam, sungai rumpak dan mengkubung. Hasilnya, tidak ditemukan aktivitas penambangan dan ponton-ponton yang parkir. Intinya sudah bersih,” kata Singgih, seizin Kapolres Bangka.

Singgih mengatakan, pihaknya juga tadi memberikan himbauan kepada penambang, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif,seminggu yang lalu Forkopimcam Belinyu sudah pernah memberikan Himbauan kepada penambang dengan melakukan Patroli ke daerah yang sama,kegiatan ini bentuk keseriusan Forkopimcam Belinyu dalam menanggapi keinginan masyarakat dan juga bentuk Kekompakkan dan Kesolidan Forkopimcam Belinyu bersama unsur terkait menjaga Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Belinyu AKP Singgih Aditya Utama, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 413/02 Belinyu Kapten Inf Asep Yulianto K. SH serta Kacabjari Belinyu Noviansyah didampingi personel Polairud dan Lanal Babel. (Bang Toi Kaperwil Babel)

 141 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!