Geger, Seorang Siswi SMA di Sampang Melahirkan Saat Ujian PAS

Geger, Seorang Siswi SMA di Sampang Melahirkan Saat Ujian PAS

indopers.net | Sampang (Madura) – Bikin geger, dunia pendidikan di Kabupaten Sampang, Madura dihebohkan atas adanya siswi kelas X di salah satu SMA Negeri melahirkan di dalam kelas saat ujian berlangsung.

Kejadian itu sempat menggegerkan para guru, pengawas dan siswa di lingkungan sekolah tersebut. Kamis (30/11/2023) siang.

Berdasarkan Pantauan awak media di lokasi, siswa itu telah digotong dan di masukkan ke dalam mobil ambulan. Kemudian siswa itu dibawa ke Puskesmas Kamoning untuk penanganan lebih lanjut.

Wakasek Humas di lembaga sekolah SMA Negeri tersebut membenarkan atas kejadian itu, namun pihaknya tidak mengetahui secara pasti kronologisnya.

Namun, berdasarkan informasi dari guru yang mengawasi ujian di kelas siswi tersebut terdengar suara tangisan.

“Jadi guru penjaga ujian menegur para siswi untuk tetap tenang,” akunya

Akan tetapi, suara tangisan tak berhenti, sehingga diperiksa. Ternyata salah satu siswi sudah ada yang bersimbah darah dan melahirkan seorang bayi perempuan.

“Saya masih gemetaran mas, jadi tidak bisa bercerita banyak,” lanjutnya

Ia juga mengaku merasa kaget atas kejadian itu. Sebab sebelumnya pihak guru tidak mengetahui kalau ada siswi yang hamil.

“Yang bersangkutan kelas X dan dia baru masuk ke SMA Negeri di sini pada bulan juli 2023 lalu,” terangnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima olehnya dari pihak puskesmas, siswi tersebut masih dalam keadaan kritis karena ari-ari bayi belum keluar.

“Bayinya perempuan, namun untuk siswinya dirujuk ke RSUD Sampang, karena kondisinya mengkhawatirkan, keluarganya juga sudah tanda tangan,” tutupnya

(Man)

 1,101 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *