Bukti Pelayanan Untuk Masyarakat, Pemkab Bangka Soft Launching Mall Pelayanan Publik.

Bukti Pelayanan Untuk Masyarakat, Pemkab Bangka Soft Launching Mall Pelayanan Publik.

indopers.net | Sungailiat/ Bangka (BABEL) – Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP M.H melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bangka, bertempat di eks Puskesmas Lama Sungailiat, Senin (27/11/2023).

Dalam kesempatan itu dilakukan Perjanjian kerjasama dengan beberapa perusahaan, perbankan dan instansi.

Dalam sambutanya Haris mengatakan, MPP sendiri merupakan tempat terlaksananya kegiatan penyelenggara layanan publik baik barang ataupun jasa pada suatu tempat dalam rangka menyediakan pelayanan cepat, mudah dan akuntabel.

“Hal ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Bangka khususnya, dalam berbagai aspek kebutuhan,”kata Haris

Percepatan pelayanan harus dilakukan dengan percepatan dan penyatuan pelayanan. Sekarang ini telah dilakukan pelayanan dengan turun ke desa-desa. Mall ini untuk pelayanan terbaik publik dan terpadu. Ini merupakan reformasi birokrasi dan diharapkan menjadi pionir di Provinsi Bangka Belitung.

“Semua dinas pelayanan akan bergabung dan memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Partisipasi dinas struktural dan vertikal harus ditingkatkan dan pelayanan dijalankan lebih dahulu serts kita akan lauching pada bulan April tahun depan.,”tuturnya

“Yang penting adalah percepatan pelayanan dan menjadi awal yang baik untuk masyarakat serta berlanjut dan bersinambungan agar dapat menjadi hal yang terbaik. Saya berharap dukungan dari masyarakat kita juga ,”pungkasnya.

(Bang Toi Kaperwil Babel)

 71 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *