Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16 TK Bersama Masyarakat Nelaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Jembatan

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16 TK Bersama Masyarakat Nelaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Jembatan

indopers.net | Palapasang (Kalbar) – Pos Palapasang satgas pamtas Yonarmed 16/TK DPP Letda Arm Sugeng Prayetno (Danpos) berserta 7 orang anggota pos Palapasang melaksanakan karya bhakti pembangunan jembatan di Dsn. Palapasang, Ds. Palapasang Kec. Entikong Kab. Sanggau Prov. Kalimantan Barat. (27/11/2023)

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan komponen masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia, anggota pos Palapasang bersatu bersama perangkat desa Palapasang dan masyarakat desa Palapasang melaksanakan karya bhakti pembangunan jembatan penghubung yang akan menuju ke desa Palapasang.

Antusias masyarakat serta kekompakan perangkat desa di desa Palapasang dalam melaksanakan karya bhakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat

Sasaran utama kegiatan karya bhakti adalah pembangunan jembatan penghubung dengan menggunakan bahan alam seperti kayu dan bambu.

Demikian penyampaian Danpos Palapasang “Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari satgas pamtas Yonarmed 16/TK dan sinergritas antar perangkat Desa serta masyarakat di sekitaran pos Palapasang serta kehadiran dan peran anggota satgas pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar”. Imbuh Letda Arm Sugeng Prayetno. (umar k)

Pen Satgas : Letda Chb Irwan Danny Aditya, S.Kom

 91 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *