Kegiatan PKL Mahasiswa UTM di Sekretariat DPRD Sampang

Kegiatan PKL Mahasiswa UTM di Sekretariat DPRD Sampang

indopers.net | Sampang (Madura) – Kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Mahasiswa UTM yang yang melakukan kegiatan PKL tersebut sebanyak 2 orang, diantaranya Dominggos E Sembiring dan Andri Nasuhri Yanto, Kegiatan ini dilaksanakan berlangsung selama 23 hari Kerja, mulai dari tanggal 25 Oktober 2023 sampai dengan 27 November 2023.

Penempatan Praktik Kerja Lapangan yang dilaksanakan oleh mahasiswa tersebut berada di Kantor Sekretariat DPRD Kab. Sampang, Mahasiswa tersebut juga membantu pekerjaan lainnya.

Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura diantaranya yaitu Dominggos E Sembiring dan Andri Nasuhri Yanto dari Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura, tengah menjalani kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sampang di mulai pada tanggal 25 Oktober 2023 sampai dengan 27 November 2023, Sebagai bagian dari program PKL di Gedung DPRD, seorang mahasiswa jurusan Hukum Pemerintahan dari sebuah perguruan tinggi UTM berkesempatan untuk mengikuti rapat paripurna.

Pengalaman ini tidak hanya memperkaya pengetahuan, tetapi juga memberikan wawasan mendalam mengenai proses pengambilan keputusan di tingkat legislatif.

Mereka berharap dapat membawa pengalaman ini sebagai bekal untuk kontribusi mereka di masa depan, Pengalaman ini tak hanya menjadi bagian dari kurikulum magangnya, tetapi juga menjadi satu dari sekian banyak bab dalam perjalanan pengembangan dirinya sebagai calon pemimpin masa depan, pungkas Dominggos. (giru)

 94 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *