Kapala Staf Kodim 1015/Sampit Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Kapala Staf Kodim 1015/Sampit Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Kapala Staf Kodim 1015/Sampit Letkol Inf(Har) Sudar Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola H.Agustiar Sabran Cup II Tahun 2023 di Stadion 29 November, di Jln.Tjilik Riwut, KM.3,5 Kel.Baamang Tengah, Kec.Baamang, Kab.Kotim,Rabu(01/11/23).

Turut Hadir Dalam pembukaan turnamen, Kadispora Kab.Kotim, Kepala Staf kodim 1015/Sampit, Ketua Koni Kab.Kotim, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Staf Kodim 1015/Sampit Letkol Imf (Har) Sudar berharap melalui even ini bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola, serta dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal. Lahirnya pemain bertalenta, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti ini.

Selanjutnya berpesan kepada panitia laksanakan koordinasi dengan pihak keamanan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut. Kepada official juga agar mengawal tim nya masing-masing, taati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif.

Harapannya selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, sehingga kegiatan turnamen Sepak Bola H.Agustiar Sabran Cup II Tahun 2023 ini berjalan dengan baik, sehingga kedepan kita bisa menyelenggarakan kegiatan turnamen.

(U42k)

 110 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *