Dandim 1015/Sampit Hadiri Pembukaan MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Kotim

Dandim 1015/Sampit Hadiri Pembukaan MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Kotim

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han yang diwakili Danramio 1015-07/Parengean Kapten Inf Wiranto Hadiri Pembukaan MTQ Ke-54 dan Festival seni qosidah Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur yang Bertempat di Lapangan Kelurrahan Parengean, Kecamatan Parengean, Kab.Kotim, Sabtu Malam (28/10).

Hadir dalam pada upacara pembukaan tersebut Bupati kotim,wakil Bupati Kotim,Dandim 1015/Sampit ayng di wakili Danramil 1015-07/Parengean, Kapolres Kotim yang di sakili kapolsek parengean, Kepala KUA Kotim, Sekd Kotim, Wakil DPRD Kab.Kotim, kepala Dinas Se Kotim, Camat Se Kotim dan tamu undangan lainnya.

Acara pembukaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotim ditandai dengan psnabuhan rebana Oleh Bupati Kotom yang sebelumnya diwarnai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Secara Terpisah Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menyampaikan bahwa ajang MTQ merupakan salah satu program kerjanya yang bertujuan mewujudkan kehidupan harmonis antar pemeluk agama yang ada.“Hal tersebut dapat lihat perwujudan nya melalui MTQ ini, hubungan silaturahmi sesama umat beragama harus terus terjalin dan tetap dipertahankan seperti yang sudah terbina selama ini.

Selain Itu melalui ajang MTQ, menjadikan modal kita, menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya, bahkan antara sesama umat beragama.

Semoga peserta khafilah kita di tingkat Kabupaten Kotim bisa sampai ke Tingkat Nasional bahkan Internasional.

Baik di mulai dari tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan, tingkat Kota dan Kabupaten, Provinsi dan seterusnya dalam berbagai cabang pembukaan yang dilaksanakan di Kab.Kotim, “ungkap Dandim 1015/Sampit.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 90 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *