Ratusan Pemuda Dari 4 Kabupaten di Madura Deklarasikan Diri Jadi Relawan “Beta Gibran”

Ratusan Pemuda Dari 4 Kabupaten di Madura Deklarasikan Diri Jadi Relawan “Beta Gibran”

indopers.net | Sumenep (Madura) – Ratusan pemuda dari 4 kabupaten se Madura Deklarasikan diri untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang.

Deklarasi dengan tema “Beta Gibran Go Cawapres RI 2024” tersebut di gelar di Estoh Caffe Lenteng Sumenep Madura Jawa Timur Senin malam 02/10/2023.

Ach. Herman yang didapuk sebagai ketua relawan “Beta Gibran” menjelaskan jika relawan dibentuk bertujuan untuk mengangkat nama Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres di kontestasi pilpres 2024 nanti.

Pihaknya menjelaskan jika sebelum deklarasi resmi dikukuhkan, ia mengaku jika sudah melakukan serap aspirasi antar pemuda yang ada di Madura untuk mendiskusikan layak tidaknya putra sulung Ir Joko Widodo Presiden Republik Indonesia tersebut sebagai cawapres.

“Sebelum kami melakukan deklarasi, kami sudah melakukan serap aspirasi dulu, layak tidak mas Gibran di angkat kepermukaan untuk jadi cawapres. Dan akhirnya semuanya sepakat mengatakan layak,” akunya.

Ia juga tidak peduli nantinya Gibran yang saat ini masih menjabat sebagai walikota Solo tersebut dipasangkan dengan siapapun, relawan “Beta Gibran” tetap mendukungnya.

“Tidak peduli nantinya jadi cawapres siapapun, kami akan tetap mendukungnya,” imbuhnya

Ach. Herman juga mengungkapkan alasan mendukung Gibran karena ia percaya jika Gibran dapat mewakili keinginan kaum milenial.

“Saya kira mas Gibran sudah sangat layak mewakili keinginan kaum milenial, sehingga kami memantapkan diri untuk mendukungnya,” lanjutnya.

Tidak sampai di situ saja, pihaknya sangat berharap agar Gibran mau dicalonkan diri sebagai cawapres.

“Harapannya mas Gibran mau dicalonkan sebagai Cawapres, karena hal ini murni seruan dari masyarakat bawah. Jadi aspirasi kami harus ada respon baik dari kawan kawan di pusat.” Tutupnya.

(Man)

 166 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *