Camat Bandung Hadiri Pelaksanaan Seleksi Mutasi Perangkat Desa Kedungwilut Tulungagung.

Camat Bandung Hadiri Pelaksanaan Seleksi Mutasi Perangkat Desa Kedungwilut Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho,S.Sos hadir dalam pelaksanaan seleksi mutasi perangkat desa, Desa Kedungwilut Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kali ini camat didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung, Asngat.Safii, S.Sos.

Kepala Desa Kedungwilut, Maryono,S.Pd dalam kegiatan tersebut, menyampaikan pentingnya pelaksanaan mutasi,untuk peningkatan pelayanan masyarakat.
Dalam hal tersebut menurut Maryono, jabatan Kasi Pemerintahan memang sangat dibutuhkan,dan Ismiatun dilihat dari kinerja dan penguasaan IT cukup mumpuni.

Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos , saat memberikan sambutan menyampaikan beberapa diantaranya terkait mutasi perangkat desa merupakan kebutuhan organisasi yang sudah biasa. Camat juga menambahkan dalam pelaksanaan menjalankan suatu tugas pekerjaan yang penting ikhlas.
” Pinter, Bener dan Kober. Pinter, 30% kemampuan operasikan alat kantor. 30% managerial, 40% komunikasi dan yang penting ikhlas,” kata camat, yang terkenal dengan sanepan jawa ini.

Dalam pelaksanaan penilaian seleksi kali ini, Ismiatun mendapat total nilai 75 dari beberapa aspek.
Dengan perolehan nilai tersebut, Ismiatun dinyatakan layak menjabat Kasi Pemerintahan Desa Kedungwilut, yang sebelumnya menjabat Kasun Kedungwilut.
Hal tersebut disampaikan oleh Panitia Pengisian / Mutasi Perangkat Desa Kedungwilut melalui Danang Yanuar Pamungkas.
Kegiatan ini juga dihadirai oleh Babinsa dan BKTM Desa Kedungwilut
(lgeng)

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *