Validasi Dan finalisasi Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Untuk 155 KPM di Desa Tenjo Kabupaten Bogor.

Validasi Dan finalisasi Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Untuk 155 KPM di Desa Tenjo Kabupaten Bogor.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Musyawarah Desa Khusus ( MusDesus ) Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor dalam Validasi, Finalisasi dan Penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) periode Th2022 dengan jumlah 155KPM .03/02/2022.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Rudi Haerudi, Sekdes Asep Riandi, Sekcam Maman Sumantri, Siswandi Ketua BPD, Babinsa, Binamas, Kasi Pemerintahan Jajuli, Ali Pendamping Desa, Eka Kosmara Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Tenjo, para Ketua RT/RW.

Kades Rudi Haerudi mengungkapkan dalam MusDesus Desa Tenjo ini yaitu untuk penetapan para penerima BLT periode Th2022 dan juga pembahasan program kegiatan lainnya dimana diwakilkan oleh para Ketua RT/RW mewakili masing – masing wilayah untuk masyarakat Desa Tenjo.

” Kami Pemdes Tenjo selalu maksimal melaksanakan Program kegiatan dari saran serta usulan warga melalui para ketua RT/RW dimasing – masing wilayah yang ada di Desa Tenjo juga untuk program pemerintah terutama dari bupati Bogor Ade Yasin dimana dengan adanya program Samisade menjadi salah satu alternatif dalam insfratruktur pembangunan di masa pandemi seperti ini serta Dana Desa ( DD ) Th2021 telah kami realisasikan bagi kenyamanan lingkungan masyarakat,” Ujarnya.

Sedangkan Siswandi Ketua BPD menghimbau kepada ketua RT/RW agar mengintruksikan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan ( Prokes ) agar selalu dilaksanakan pada umumnya,’ ungkapnya.

(Sopian Abdillah/tim)

 505 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!