Sambut HUT TNI Ke 78,Kodim 1015/Sampit Gelae Turnamen Bola Volly

Sambut HUT TNI Ke 78,Kodim 1015/Sampit Gelae Turnamen Bola Volly

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Sambut HUT TNI Ke 78 Ta 2023 Kodim 1015/Sampit menyelenggarakan pertandingan Turnamen Bola Volly yang Bertempat di Stadion Mini Gagah Lurus, Jln.A.Yani, Kel.Kuala Pembuang I, Kec.Seruyan Hilir, Kab.Seruyan, Jum’at (22/09).

Kegiatam tersebut di hadiri oleh, Perwakilan Pemda Seruyan, Kapolres Seruyan, Pabung Seruayan Kodim 1015/Sampit, Danpos TNI-AL, Sekertaris BPBD Kab.Seruyan, Camat Seruyan Hilir, Danramil 1015-09/Seruyan Hilir, Kapolsek Seruyan Hilir, Ketua KNPI kab.Seruyan dan peserta turnamen bola volly serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, melalui Pabung Seruyan kodim 1015/Sampit Kapten Inf Joko Susilo menyampaikan,”tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT TNI yang ke-78, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Voli di wilayah kab.Seruyan yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Kodim 1015/Sampit.

Pihaknya berharap agar Perlombaan Volly kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan merupakan sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa.

“Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas dan sebagai pembatas para pemuda dari hal – hal yang berbau negatif. Saya berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Dandim 1015/Sampit.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 113 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *