Camat Bandung Tulungagung Hadir Langsung Dalam Penutupan Lomba Voli Ball Putri “Bulus Cup 1”

Camat Bandung Tulungagung Hadir Langsung Dalam Penutupan Lomba Voli Ball Putri “Bulus Cup 1”

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Bandung, Siti Zulaichah Chanief, hadir langsung dalam penutupan lomba volli ball putri masyarakat Desa Bulus.

Selain Camat Bandung, hadir pula Kapolsek Bandung, AKP Dadang Triyanto,SH. Danramil 0807/11 Bandung, yang diwakili oleh Pelda Agus Wijaya.
Minggu, (10/9/2023).

Dalam kegiatan kali ini juga dihadiri Ketua Komisi B DPRD Tulungagung,
Hj.Susilowati,SE, yang merupakan politisi senior yang saat ini juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung, dan sekaligus Ketua Fraksi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Desa Sutoyo beserta seluruh perangkat desa. BPD ,LPM , RT/ RW serta seluruh masyarakat Desa Bulus.

Dalam penutupan, diawali dengan kegiatan Senam Massal. Dan selanjutnya ada Pentas Seni yang diselingi dengan pembagian Doorprize untuk masyarakat.

Secara simbolis, Tropi ‘ Bulus Cup 1″ diserahkan oleh Hj.Susilowati kepada tim RT 01 RW 01 Dusun Ngembong, sebagai juara pertama.
Sedangkan untuk hadiah uang pembinaan diserahkan oleh Suyitno selaku sponsor Danu Dana Fish.
Ada yang menarik dalam pembagian hadiah uang pembinaan. Kang Mamok selaku Owner Warung Sate Kang Mamok, memberikan tambahan hadiah uang pembinaan kepada seluruh pemenang dalam lomba volli ini.

Dalam pentas seni, dari sanggar tari, TK Dharma Wanita Desa Bulus, SD Negeri 1 dan 2 juga ikut tampil.

Berkaitan dengan Doorprize, seluruhnya bersumber dari masyarakat. Hal ini menandakan, masyarakat sangat antusias guyub rukun membangun desa. Sesuai kutipan kepala desa “ABCD” Anak Bulus Cinta Damai.
(lgeng)

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *