Pangdam XII/Tpr Bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri di Satbrimob Polda Kalbar

Pangdam XII/Tpr Bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri di Satbrimob Polda Kalbar

indopers.net | Kubu Raya (Kalbar) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama dengan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat mendampingi kunjungan kerja Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Satuan Brimob Polda Kalbar, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Sabtu (2/9/2023).

Kedatangan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri disambut oleh Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol M Guntur.

Mengawali kunjungan kerjanya, Kapolri meninjau progres pembangunan Asrama Satbrimob Polda Kalbar. Kemudian juga menerima paparan dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto terkait penanganan Karhutla. Kapolri juga berinteraksi melalui virtual dengan para Kapolres langsung dari Posko Terpadu Karhutla.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalbar atas langkah-langkah progresif yang dikembangkan untuk penanganan Karhutla di Kalbar.

“Sehingga Karhutla bisa dikelola disamping dengan motivasi dan peralatan yang cukup, utamanya bagaimana mempersiapkan ketersediaan air dan rekayasa-rekayasa yang dilakukan untuk menghindari pembukaan lahan dengan pembakaran,” ucap Kapolri.

(Umar k/endam XII/Tpr)

 103 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *