Polresta Deli Serdang Rayakan Hut RI Ke 78, Dengan Giat Penanaman Pohon di Mapolresta Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang Rayakan Hut RI Ke 78, Dengan Giat Penanaman Pohon di Mapolresta Deli Serdang.

indopers.net | Deli Serdang (Sumut) – Mewujudkan Institusi kepolisian Republik Indonesia Peduli Terhadap Lingkungan, Lestarikan Negeri Untuk Menuju Indonesia Maju, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Polri melaksanakan kegiatan Penanaman pohon di depan Mako Polresta Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang melaksanakan penanaman sejumlah pohon yang diawali oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.IK Pol bersama Pejabat Utama Polresta Deli Serdang di taman depan Mapolresta Deli Serdang, Senin (28/8/2023),

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK mengatakan, “pohon yang ditanam di seluruh lingkungan Mapolresta Deli Serdang yaitu pohon Mahoni dan mangga. Ini juga bertujuan untuk melestarikan alam, menjaga habitatnya serta mencegah terjadinya pencemaran udara” ungkapnya.

Wakapolresta Deli Serdang juga mengungkapkan bahwa penanaman Pohon di seluruh lingkungan Mapolresta Deli Serdang guna penghijauan kembali dan untuk melestarikan lingkungan khusunya di Mapolresta Deli Serdang, agar Mapolresta Deli Serdang tampak asri ” Ujarnya. (Humas Polresta DS/ Ronny M)

 33 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *