Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Penanaman 1000 Pohon Di Mapolres Seruyan

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Penanaman 1000 Pohon Di Mapolres Seruyan

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-09/Seriyan Hilir menghadiri Penanaman 1000 pohon secara serentak bersama Kapolres Seruyan dengan mengambil tema”Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini” di halaman Mapolres Seruyan, Jln. Akhmad Yani, Kec.Seruyan Hilir, Kab. Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (23/08).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Seruyan, Asisten 3 Kab.Seruyan, Danpos TNI AL, Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir, Ketua Bhayangkari Polres Seruyan, Sekertaris Dinas Pertanian, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K, M.H, mengatakan penanaman 1000 pohon secara serentak dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” mengandung makna mendalam. Dalam suasana yang penuh dengan harapan dan optimisme, setiap pohon yang ditanam menjadi simbol dari upaya kolektif untuk menghijaukan negeri ini. Lebih dari sekadar tindakan fisik, penanaman pohon juga menjadi wujud nyata dari kerjasama antara Polres seruyan dan masyarakat dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Sertu Anyon Menambahkan kegiatan ini guna sebagai langkah untuk mendukung kegiatan penghijauan untuk mengurangi dampak emisi rumah kaca dan pemanasan global du dunia.

Selain itu sebagai upaya untuk memelihara keindahan alam, mengajarkan nilai-nilai lingkungan kepada generasi penerus bangsa dan menambah produksi oksigen, mengurangi CO2, serta populasi udara lainnya.

Babinsa Koramil 1015-09/Sampit juga mengajak kepada seluruh masyarakat “Mari kita sayangi alam kita, maka alam pun akan sayang kepada kita” Oleh karena itu mari kita hijaukan lingkungan Alam di sekitar kita,”pungkas Sertu anton.

(U42k)

 37 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *