Tingkatkan Keharmonisan Umat Beragama Satgas Pamtas RI – Mly Yonarmed 10/ Bradjamusti Bagikan Al-Qur’an

Tingkatkan Keharmonisan Umat Beragama Satgas Pamtas RI – Mly Yonarmed 10/ Bradjamusti Bagikan Al-Qur’an

indopers.net | Sanggau (Kalbar) – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti memberikan bantuan Al-Qur’an ke Musholla At-Taqwa di Desa Sei Beruang, Kecamatan Sekayam , Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalbar.

” Memberikan bantuan Al-Qur’an ke Musholla At-taqwa merupakan bentuk mempererat hubungan silaturahmi kepada warga dan untuk menciptakan keharmonisan umat beragama khususnya bagi masyarakat yang bergama muslim di perbatasan ini,”ujar Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Rabu (26/07/2023).

“Selain tugas kami sebagai penjaga perbatasan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya juga kami lakukan. Ini sebagai bentuk kehadiran negara di wilayah perbatasan bagi warganya, ” imbuhnya.

Sementara itu Ustad Rusli, tokoh agama setempat sangat mengapresiasi pemberian bantuan Kitab Suci Al Qur’an ini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah memberikan bantuan Al-Qur’an dan beribadah di Musholla kami. Semoga Bapak Satgas dalam menjalankan tugas di berikan kemudahan dan kelancaran serta keberhasilan, ” ucap Ustad Rusli.

(Umar k/Yonarmed 10/Bradjamusti)

 94 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!