Warga Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / 2023 M Penuh Suka Cita.

Warga Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / 2023 M Penuh Suka Cita.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Warga masyarakat kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan dengan penuh antosias dan gembira yang mana rasa kegembiraan tersebut mereka melakukan pawai berkeliling kota kecamatan dengan membaca syair syair dan shalawat berjalan kaki.

Bukan dimalam hari saja dikumandangkan melainkan di pagi harinya dilakukan pula namun khusus anak anak dari TK, SD bahkan tidak ketinggalan ibu itupun ikut mendampingi anak nya.

Dengan semangat tahun baru Islam ini semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk menyongsong masa depan lebih baik agar dapat menjalankan perintah perintahnya dan menjauhi apa yang dilarangnya.

Disamping itu dengan memperingati tahun Islam 1 muharam 1445 h semoga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) mendapat rahmat dan inayahnya dari Allah SWT. Disamping itu bangsa Indonesia yang berbagai kepulawan selalu tercipta kedamaian terhindar dari malabahaya.

Kami sebagai bangsa yang berbudaya khususnya di kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah selalu menjungjung persatuan dan kesatuan lebih lebih menghadapi tahun politik ini agar bersama sama menjaga kehormonisan yang selama dibina terhindar dari perpecahan, Siapapun nantinya yang terpilih menjadi pereseden itulah pemimpin kita.

Dan kita berharap semoga para pemimpin kedepannya nanti dapat memegang amanah serta mengayomi rakyatnya dengan seadil adilnya dan penegakkan hukum sesuai UUD 1945 serta Pancasila. (Abdalli)

 161 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *