Keakraban Keluarga Besar Korwil UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

Keakraban Keluarga Besar Korwil UPASP Bandung Kabupaten Tulungagung Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Keakraban dan kekompakan Keluarga Besar Korwil UPASP Kecamatan Bandung, nampak saat merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di aula Polsek Bandung Polres Tulungagung Rabu (5/7/2023).

Nampak hadir, Korwil UPASP Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd. Ketua PGRI Cabang Bandung, Marodin,S.Pd. Ketua K3S Sekolah Dasar Negeri, Purwanto,S.Pd.,serta seluruh kepala sekolah dasar negeri se Kecamatan Bandung.

Kapolsek Bandung, AKP Dadang Triyanto,S.H., didampingi Wakapolsek,IPDA Muhtar bersama anggota Polsek Bandung, menyambut langsung rombongan Korwil.

Korwil UPASP Bandung bersama rombongan menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke- 77 kepada Polri.
Dalam kesempatan tersebut, Hj.Suparmi menyampaikan harapan agar keakraban serta kedekatan Polri ( Polsek Bandung) dengan dunia pendidikan terus berjalan, karena kehadiran dan segala motivasi khusus untuk anak didik sangat dirasakan.

Kapolsek Bandung Tulungagung, AKP Dadang Triyanto,SH.,menyampaikan rasa syukur kepada semua Stakeholder yang ada di Kecamatan Bandung atas keakraban, dukungan serta apresiasi yang diberikan dan dalam momentum ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun ini, harapannya semoga semakin solid, kompak dan selalu bersinergi.

Acara kemudian di lanjut dengan penyerahan tumpeng Hari Bhayangkara ke-77 oleh Korwil UPASP dan di berikan kepada Kapolsek Bandung.
(lgeng)

 75 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *