Bakso Mercon Iis Pariskah Luar Biasa, Rasanya Mantap Sekali.

Bakso Mercon Iis Pariskah Luar Biasa, Rasanya Mantap Sekali.

indopers.net, Muara Enim.
Iis Pariskah(18) menjadi salah satu perempuan yang mampu membuktikan bahwa dia bisa memajukan usaha yang kini dijalaninya

Warung bakso Iis Pariskah Berada Didesa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Yang Berlokasi Didepan Masjid Desa Pajar bulan

Sebagai lulusan SMA,tidak terpikirkan bagi Iis Pariskah untuk mencari pekerjaan hingga pada sewaktu waktu,ia memiliki ide untuk membukah usaha bakso.Hal itu berawal ketika dia berkunjung kepasar dan melihat proses penggilingan daging, Ia pun akhirnya berinisiatip untuk membuka usaha bakso kecil kecilan Ungkapnya.

Dengan Modal seadanya,ia menggunakan rumahnya sendiri.Hingga akhirnya Iis Pariskah memikirkan untuk bisa meningkatkan kapasitas usahanya ini.

Optimisme Iis pariskah menjalankan usahanya semakin membuahkan hasil,disamping itu dia juga menjalan usaha peralatan rumah tangga Seperti kompor,mejikom, dan lain lain.

Dengan bantuan dan soport kedua orang tuanya dia terus dan bersemangat menjalankan usaha yang dia miliki saat ini.Harapan saya semoga bisa membuat warung yang lebih besar dan menambah cabang lagi Jelasnya.

(Wakil)

 581 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!