Walikota Madiun Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Markas Yonif Para Raider 501/BY

Walikota Madiun Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Markas Yonif Para Raider 501/BY

indopers.net | Madiun (Jatim) – Bertempat di Markas 501/BY JL Urip Sumoharjo, Mangunharjo Kota Madiun
Komandan Yonif Para Raider 501/BY Letkol Inf Arief Widyanto, mendampingi WaliKota Madiun Maidi melakukan peletakan batu pertama. Dalam rangka pembangunan pagar depan markas satuan Yonif Para Raider 501/BY, Senin (03/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Para Raider 501/BY Letkol Inf Arief Widyanto, kepada para awak menyampaikan sangat terima kasih kepada Walikota Madiun yang telah memberikan bantuan untuk pembangun pagar yang merupakan citra serta penampilan pertama dari satuan Yonif Para Raider 501/BY.

“Terimakasih atas Support dari Pemerintah Kota Madiun, yang sudah perhatian. Sebab dengan perbaikan ini identitas kita semakin gagah,” Ungkap Danyonif.

Letkol Arief Widyanto juga menambahkan, sebagai balasan bentuk perhatian Pemerintah Kota Madiun. Ia berjanji akan semakin optimal dalam menjaga serta mewujudkan Kota Madiun lebih aman, damai dan tentram.

“Kami selalu siap, bila sewaktu – waktu di butuhkan untuk pengamanan demi kondusifitas Kota Madiun,” Pungkasnya.

Masih dilokasi yang sama WaliKota Madiun Maidi mengatakan bahwa perbaikan pagar sebagai upaya untuk menumbuhkan identitas bahwa satuan Yonif Para Raider 501/BY kuat serta hebat.

“Pagar depan yang kita perbaiki, mewujudkan suatu identitas bahwa 501 hebat. Makanya pagar harus kuat dan bagus,” kata Maidi.

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Madiun, dalam menjaga garda terdepan dalam pengaman di wilayah Kota Madiun. Dengan dukungan fasilitas sarana dan prasarana yang baik diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam menjaga keamanan.

“Yonif 501 kan, merupakan ujung tombak pengamanan di Kota Madiun. Maka harus kita perhatikan,” pungkas Maidi. (Julioe)

 193 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *